Hisnu Gelar Selawat dan Doa Bersama untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud

Senin, 13 November 2023 - 12:06 WIB
Hisnu menggelar acara senandung doa dan selawat kebangsaan di Kabupaten Semarang, Sabtu (11/11/2023). Foto/Dok. SINDOnews
SEMARANG - Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) menggelar acara senandung doa dan selawat kebangsaan di Kabupaten Semarang. Mereka mendoakan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Mahfud MD.

“Acara senandung doa dan gema sholawat ini, dalam rangka untuk mendoakan Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud menjadi presiden dan wakil presiden 2024,” kata Ketua Umum Hisnu Gus Yusuf Hidayat di Jalan Jimbaran, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Sabtu (11/11/2023) malam.

Kegiatan itu hadir 7.000 warga yang terdiri dari santri dan majelis taklim. Bahkan Bupati Semarang Ngesti Nugraha ikut meramaikan acara yang diselenggarakan oleh Hisnu.

Dalam momen itu Gus Yusuf menyampaikan pihaknya selalu menginginkan agar Pilpres dan Pemilu 2024 berjalan dengan damai serta riang gembira. Dengan begitu, maka produk pemimpin yang dihasilkan mempunyai latar belakang baik.

Hal inilah yang dinilai Gus Yusuf ada di pasangan Ganjar-Mahfud MD. “Kami berharap pemilu ini menjadi damai indah gembira dengan punya pemimpin yang konsisten dan punya latar belakang yang baik,” ujarnya.

Selain itu, Gus Yusuf mengatakan apabila Ganjar-Mahfud merupakan sosok pemimpin yang matang ketika memimpin Indinesia. Karena itulah dia optimistis masyarakat akan memilih keduanya di Pilpres 2024. “Pemimpin ini adalah bagaimana bisa melayani dengan baik, seperti jargon ‘Tuanku Ya Rakyat’,” lanjutnya.

Gus Yusuf juga berbicara mengenai pentingnya pemimpin yang amanah untuk memimpin Indonesia. Hal itu dimiliki pasangan Ganjar-Mahfud. “Kedua adalah amanah, sesuatu yang inilah membuat masyarakat di bawah kita ingin menyampaikan bahwa kekuatan rakyat, kekuatan kita. Kalo Indonesia lebih baik ayo kita pilih pemimpin yang bernama Ganjar-Mahfud,” tandasnya.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content