Dituding Jadi Pelakor, Gadis Belia Babak Belur Dikeroyok Mantan Istri Pacar

Senin, 30 Oktober 2023 - 16:00 WIB
Seorang gadis belia di Palembang berinisial CA (14), menjadi korban pengeroyokan karena diduga menjadi perebut laki orang atau pelakor. Foto/MPI/Dede Febriansyah
PALEMBANG - Seorang gadis belia di Palembang, Sumatera Selatan menjadi korban pengeroyokan karena diduga menjadi perebut laki orang atau pelakor. Korban CA yang baru berusia 14 tahun dikeroyok oleh mantan istri pacarnya berinisial DM, bersama temannya.

CA mengatakan, bahwa peristiwa pengeroyokan yang dialaminya tersebut terjadi di Jalan Letkol Iskandar, Lorong Air Iblis, Kelurahan 23 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Minggu (29/10/2023).



"Awalnya saya dijemput oleh teman menggunakan sepeda motor pergi menuju ke lokasi kejadian. Tak lama kemudian, teman saya pergi sebentar," ujar CA usai membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Senin (30/10/2023).

Saat ditinggal sendirian, lanjut CA, tiba-tiba datang terlapor bersama temannya mendekat dan mau mengobrol secara baik-baik. Dirinya diajak ke tempat sepi, dan tak lama terlibat cekcok mulut dengan terlapor.



"Terlapor kemudian memukul kepala saya dengan botol kaca dan memukuli wajah saya. Saya juga sempat melakukan perlawanan, tapi karena terlapor membawa temannya jadinya saya dikeroyok. Teman terlapor juga ikut memukul dan mencakar di bagian kepala, bahu, tangan, dan kaki," jelasnya.

Sementara itu, kakak CA yakni Meli (21) yang ikut menemani korban melapor mengatakan, bahwa usai kejadian pengeroyokan tersebut pulang dalam keadaan menangis dengan keadaan terluka.



"Adik saya ini pulang ke rumah sambil menangis. Kemudian bercerita jika dirinya habis dikeroyok dua orang," jelas Meli.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More