Menekan Kesalahan Pengobatan Jadi Bahasan Menarik SIAK Riau 2023

Minggu, 29 Oktober 2023 - 12:33 WIB
Kesadaran akan pentingnya pemberian jenis dan dosis obat untuk pasien inilah yang membuat SIMRS memiliki peran cukup penting di rumah sakit. Dengan SIMRS maka ketersediaan obat dan juga kebutuhan lain untuk pasien bisa dalam pantauan semua pihak, tidak hanya apoteker.

Baik dokter hingga tenaga medis bisa mengetahui ada atau tidaknya suatu obat ataupun obat pengganti yang serupa sehingga meminimalisir 4 fase kesalahan pengobatan. Inovasi ini tidak hanya akan memberikan manfaat bagi pasien, tetapi juga akan meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit dan efisiensi kerja tenaga medis, apoteker ataupun manajemen rumah sakit.

ā€¯Melalui aplikasi SIMRS DHealth, kami berkomitmen membantu rumah sakit dalam menciptakan ekosistem yang lebih baik," tambahnya.

Dengan semangat inovasi yang mendukung penyediaan pelayanan kesehatan yang lebih baik, SIMRS merupakan solusi bagi rumah sakit di Indonesia. Membantu menciptakan lingkungan perawatan kesehatan dan meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit. Tujuannya membantu para pekerja medis memberikan perawatan yang lebih baik kepada masyarakat.
(poe)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More