Temui Relawan dan Parpol Pengusung di Malang, Ganjar: Mari Jaga Kesantunan

Senin, 16 Oktober 2023 - 17:28 WIB


Dirinya juga meminta relawan terus berkoordinasi, bekerjasama, dan tidak mudah menyerah dengan keadaan, demi bisa menentukan nasib bangsanya sendiri. "Karena kita makhluk-makhluk yang punya kesadaran bergerak bersama, karena kita adalah pewaris bangsa ini, tetaplah jaga cinta kasih, tetaplah tebarkan kebaikan Karena ada cinta di antara kita untuk bangsa dan negeri ini," pungkasnya.

Sebagai informasi, Bacapres Ganjar Pranowo melakukan kunjungan di tiga tempat sepanjang hari Senin (16/10/2023) di Kota Malang. Mengawali kunjungan di Malang, yakni di Universitas Negeri Malang (UM), di sini Ganjar bertemu Rektor UM, jajaran civitas dosen dan akademik untuk mengadakan diskusi di Graha Rektorat, secara tertutup.

Kemudian, Ganjar bergeser ke Gedung Graha Cakrawala (Gracak) untuk memberikan kuliah tamu ke ribuan mahasiswa di Malang raya. Di siang harinya, Ganjar bertemu ribuan relawan di Kantor Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) di Jalan Tumenggung Suryo Nomor 39. Di sini selain bertemu relawan, Ganjar juga menyempatkan berkomunikasi dengan para penyandang disabilitas binaan YPAC Malang.
(hri)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More