KawanJuang GP Gelar Jalan Sehat, Nico Sihaan Semangati Ratusan Peserta

Minggu, 15 Oktober 2023 - 17:06 WIB
Bacaleg PDIP Nico Siahaan memberikan hadiah bagi peserta jalan sehat yang digelar Relawan KawanJuang GP di Bandung, Minggu (15/10/2023). Foto/Dok. SINDOnews
BANDUNG - Relawan KawanJuang GP menggelar jalan sehat yang diikuti sekitar 500 peserta di Bandung. Peserta sebagian besar ibu-ibu yang datang dari wilayah Gedebage dan Cinambo.

Acara yang digelar relawan Ganjar Pranowo ini dihadiri bacaleg PDIP Nico Siahaan. Dia turut berorasi yang menyemangati warga untuk memenangkan Ganjar Pranowo di Jawa Barat. "Relawan Kawanjuang GP, juga relawan-relawan lainnya, berjuang secara sukarela dan sekuat tenaga untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden di tahun 2024," kata Nico, Minggu (15/10/2023).

Kegiatan diawali dari halaman Kompleks Ruko Gedebage, menyusuri Jalan Raya Gedebage, memasuki jalan baru Summarecon, melintasi Masjid Al Jabbar, Ranca Pancing, dan kembali ke Ruko Gedebage. Acara dimulai pada pukul 07.00-10.30 WB ini dimeriahkan dengan pembagian doorprize sejumlah sepeda dan alat-alat rumah tangga.

Selama acara jalan sehat berlangsung didampingi tim tenaga kesehatan. Tim medis yang terdiri dari dokter dan perawat melakukan pemeriksaan kesehatan kepada sebagian peserta yang memerlukan.

Koordinator Pelaksana dari Relawan Kawanjuang GP Arwin mengatakan, acara ini dirancang untuk menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. Visi-misi Ganjar adalah mengajak masyarakat hidup sehat. "Pak Ganjar adalah pemimpin yang sangat memperhatikan kesehatan dengan gemar berolah raga," katanya.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content