Warga Teluk Tering Batam Dapat Bantuan Sembako dan Nasi Kotak

Selasa, 14 April 2020 - 16:26 WIB
Polsek Batam Kota membagikan sembako dan makanan berupa nasi kotak untuk masyarakat Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, Batam, Selasa (14/4/2020). Foto/SINDOnews/Dicky Sigit Rakasiwi
BATAM - Polsek Batam Kota membagikan sembako dan makanan berupa nasi kotak untuk masyarakat Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota, Batam, Selasa (14/4/2020). Bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Batam Kota AKP Restia Octane Guchy.

Sasaran kegiatan tersebut yakni menyambangi rumah-rumah warga dan memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah Ruli Bunga Setangkai Kelurahan Teluk Tering. Bantuan sembako yang diserahkan berupa beras, gula, telur, minyak goreng, teh, mi instant dan kopi. (Baca juga: Diserang Corona, Menkeu Sebut Angka Kemiskinan dan Pengangguran Meningkat)

"Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan masyarakat karena dampak dari penyebaran wabah virus corona atau COVID-19," ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Batam Kota juga memberikan imbauan agar masyarakat memakai masker pada saat bekerja. "Kita juga mengimbau masyarakat untuk menerapkan social distancing untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 dan tetap berada di rumah," ujarnya.

Kegiatan yang sama juga dilakukan oleh Polsek Kawasan Pelabuhan Batam. Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP Syaiful Badawi mengatakan, pihaknya juga pada Selasa (14/4/20) membagikan sembako dan masker. "Kami hari ini melakukan pembagian sembako dan masker serta himbauan ke masyarakat pelabuhan rakyat di Jembatan 2 Barelang," ujarnya.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content