Angela Tanoesoedibjo Bertemu Eri Cahyadi, Bahas Program Pembangunan Surabaya

Senin, 31 Juli 2023 - 07:21 WIB
Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo bertemu Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Rumah Dinas Wali Kota di Jalan Wali Kota Mustajab. Foto/MPI/Lukman Hakim
SURABAYA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo bertemu Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Rumah Dinas Wali Kota di Jalan Wali Kota Mustajab.

"Ini adalah pertemuan pertama kami bersama Mas Eri. Saya sangat bersyukur karena ditengah kesibukan beliau apalagi di hari Sabtu, saya bersama dengan teman-temanPerindo Surabaya dapat merajut silaturahmi yang pertama ini," kata Angela, Sabtu (29/7/2023).



Angela menerangkan, agenda pertemuan tersebut membahas perihal program-program pembangunan di Surabaya.

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamen Parekraf) itu pun menyampaikan apresiasinya atas pencapaian yang sudah diraih oleh Pemkot Surabaya.



"Kedepan, saya optimistis Surabaya bisa menjadi kota yang nyaman untuk masyarakatnya. Oleh karena itu, harapan saya juga dimana Perindo bisa menjadi mitra yang berdampingan untuk mencapai target target kedepan," ujarnya.

Sementara itu, Eri Cahyadi nampak semringah ketika menyambut Angela dan rombongan di kediamannya.



Dengan peci hitam, baju koko dan sarung, Eri menyatakan bahwa ia baru saja menghadiri beberapa kegiatan pengajian masyarakat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More