Kiai Muda Dukung Ganjar dan GP Ansor Gelar Khitanan Massal di Ngawi

Rabu, 28 Juni 2023 - 12:10 WIB
Ali berpesan agar para peserta khitan bisa menjadi anak yang berakhlak berguna untuk bangsa dan agama, serta meneruskan tongkat kepemimpinan di masa depan.

"Semoga mereka bisa menjadi anak yang sholeh, bermanfaat bagi bangsa dan negara. Semoga kelak bisa melanjutkan estafet pembangunan negara yang telah dicontohkan Pak Ganjar sebagai seorang pemimpin, serta menjadi generasi yang kreatif dan berinovasi di masa depan," pungkasnya.

Toko Masyarakat Desa Ngawi Kyai Ahmad Rozali Nur mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kegiatan ini. Dia berharap kelak anak-anak bisa menjadi generasi penerus dan membawa bangsa Indonesia jauh lebih baik di masa depan.

"Sangat bagus karena bersentuhan langsung dengan masyarakat. Harapannya bagaimana anak-anak yang kita khitankan bertepatan dengan hari lahir Bung Karno bisa menunjung tinggi generasinya untuk membawa bangsa ini lebih baik," katanya.

Rozali berharap akan ada kegiatan selanjutnya guna membangun desanya agar lebih makmur dan sejahtera.

"Mudah-mudahan setelah ini ada kegiatan lanjutannya setelah ini, baik dalam bantuan infrastruktur pembangunan dan pemberdayaan manusia," tutupnya.
(poe)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More