Asyik Beradu Mesra Tanpa Baju di Ranjang Hotel, Pasangan Mesum Tak Berkutik Digerebek Polisi

Kamis, 01 Juni 2023 - 13:12 WIB
Sejumlah pasangan mesum, dan beberapa wanita PSK terjaring razia di hotel dan tempat hiburan malam di Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Abdul Rahman
PADANG LAWAS UTARA - Sejumlah pasangan mesum dan wanita pekerja seks komersial (PSK) yang tengah beradu mesra tanpa mengenakan baju di ranjang hotel, tak berkutik saat digerebek polisi. Penggerebekan dilakukan anggota Polsek Padang Bolak, di sejumlah hotel dan tempat hiburan malam di Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara.



Satu-persatu kamar hotel, dan tempat hiburan malam di Kota Gunung Tua, didatangi anggota polisi. Mereka dengan seksama mengecek keberadaan orang-orang di kamar hotel tersebut, yang kebanyakan merupakan pasangan mesum dan tengah asyik memadu kasih.

Sejumlah wanita PSK juga kedapatan tengah asyik menenggah minuman keras (Miras) di tempat hiburan malam, bersama pria-pria yang menyewanya. Pasangan mesum dan para wanita PSK tersebut, langsung digelandang ke Polsek Padang Bolak, untuk menjalani pemeriksaan.





Wakapolsek Padang Bolak, Iptu PM. Sibero mengatakan, razia digelar di sejumlah tempat hiburan malam yang ada di Kota Gunung Tua, serta sejumlah hotel di kawasan Kecamatan Padang Bolak. "Kami mendapati pasangan mesum di dalam kamar-kamar hotel, dan mereka tidak memiliki ikatan suami istri yang sah," tegasnya.



Sibero menambahkan, razia pasangan mesum dan tempat hiburan malam ini akan rutin dilaksanakan, untuk menekan penyakit masyarakat. "Banyak aduan dari masyarakat yang masuk ke kami, di mana mereka resah dengan adanya aktivitas pasangan mesum dan PSK, serta peredaran miras ilegal," ungkapnya.



Sejumlah wanita PSK yang terjaring razia ini, rencananya akan diserahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Padang Lawas Utara, untuk mendapat pembinaan. Sedangkan pasangan mesum yang terjaring razia, akan dilakukan pembinaan dengan melibatkan keluarganya masing-masing.
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More