Wabup Rohil Sulaiman Bersama Wanita di Kamar Hotel Terungkap Usai Ditelusuri di MiChat

Jum'at, 26 Mei 2023 - 15:38 WIB
Wabup Rokan Hilir, Sulaiman digerebek polisi saat berduaan di kamar hotel bersama seorang wanita. Foto/Ist
PEKANBARU - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau mengamankan Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil), Sulaiman saat berduaan di kamar hotel bersama seorang wanita. Keberadaan orang nomor dua di Pemkab Rohil ini terkuak berkat penelusuran di aplikasi MiChat

"Ini awalnya kita sedang melakukan peneluran penggunaan aplikasi MiChat," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Asep Darmawan, Jumat (26/5/2023).



Awalnya, Polda Riau melakukan penusuran terkait perdangangan wanita melalui aplikasi MiChat di sebuah hotel di Pekanbaru pada Kamis (25/5/2023) malam.

Tim Ditreskrimum Polda Riau selanjutnya bergerak melakukan penelusuran ke kamar hotel itu.



Tiba di lokasi, anggota Ditreskrimum kemudian melakukan pengerebekan di kamar yang ditempati Wabup Rohil Sulaiman dan seorang wanita yang belakangan diketahui seorang pejabat Rohil.

"Saat itulah kita temukan pasangan yang tidak tahunya pejabat. Wanitanya itu seorang Kabid di Dinas Pendapatan Pemkab Rohil. Jadi awalnya kita sedang menyediki kasus perdangan wanita," imbuhnya.



Dari keterangan keduanya, bahwa Kabid di Dinas Pendapatan Pemkab Rohil berinisial DRS itu diamankan sudah memesan kamar hotel.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More