Gugup saat Papasan dengan Bus Wisata, Pemotor Tewas Terperosok ke Jurang di Gunungkidul

Minggu, 21 Mei 2023 - 11:11 WIB
Jalan sempit menuju ke objek wisata di wilayah Gunungkidul memakan korban. Pasangan suami istri yang mengendarai sepeda motor terperosok ke jurang. (Ist)
GUNUNGKIDUL - Jalan sempit menuju ke objek wisata di wilayah Gunungkidul memakan korban. Pasangan suami istri yang mengendarai sepeda motor terperosok ke jurang . Akibatnya, sang istri KRS (55) tewas dan sang suami PJ (68) luka parah.

Kecelakaan bermula saat pasangan suami istri asal Padukuhan Pulegundes I RT O1 RW 17 Kalurahan Sidoharjo Kapanewon Tepus, Gunungkidul itu berpapasan dengan rombongan bus wisata dari arah berlawanan. Nahas, sang suami yang memegang stang sepeda motor tak mampu mengendalikannya sehingga terjun ke jurang.

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Polres Gunungkidul Iptu Darmadi mengatakan, keduanya terperosok ke dalam jurang setingi 6 meter bersama sepeda motor yang dikendarainya usai berusaha menepi di jalan sempit lantaran berpapasan dengan Bus.

"Karena takut terserempet di jalan sempit. Pasangan suami istri ini berusaha menepi," kata Iptu Darmadi, Minggu (21/5/2023).

Insiden itu terjadi di Jalan Dapdoyong Padukuhan Pulegundes II , Sidoharjo, Tepus, Gunungkidul, Sabtu (20/05/2023) pukul 14.30 WIB. Yaitu di ruas jalan Tepus-Pantai Indrayanti.



Baca: Pelanggaran Lalu Lintas Meningkat, Polresta Sidoarjo Kembali Berlakukan Tilang Manual.



Warga yang melihat peristiwa tersebut berusaha menolong keduanya. Mereka menghubungi Tim SAR pantai untuk membantu evakuasi kedua korban. Usai berhasil dievakuasi keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. "Karena kondisi istri lukanya cukup parah, Krs meninggal dunia di rumah sakit," pungkasnya.
(nag)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More