Bimtek Perindo Jatim Hadirkan Konsultan Politik sampai Motivator

Sabtu, 06 Mei 2023 - 01:13 WIB
Bakal calon anggota legislatif dari Partai Perindo mengikuti bimbingan teknis (bimtek) di Surabaya.
SURABAYA - Para calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo menjalani bimbingan teknis (Bimtek) dalam menguatkan kemampuan serta persiapan para kader dalam menjelang momen politik 2024. Untuk menguatkan kapasitas, maka bimtek mendatangkan konsultan politik sampai motivator.

Bimtek ini diikuti oleh berbagai kader dari unsur pimpinan DPD Partai Perindo dan Anggota DPRD Tingkat II Kabupaten/Kota Partai Perindo se - Jawa Timur, Jumat (5/5/2023) malam.

Ketua Panitia Bimtek Pimpinan DPD Partai Perindo dan Anggota DPRD Tingkat II Kabupaten/Kota Partai Perindo se-Jawa Timur, Badaruddin menuturkan, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu memahami persiapan penting yang harus dilakukan para kadernya.

Baca juga: Peringati Hardiknas, UC Gelar Pameran Inovasi Mahasiswa Dihadiri Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo

Melalui bimtek ini, mereka akan dibentuk menjadi kader yang bisa melayani dengan baik masyarakat. “Kita ingin optimalisasi peran dan fungsi DPRD. Makanya pada bimtek ini kami juga mendatangkan konsultan politik sampai motivator untuk bisa menjadi bekal bagi para caleg,” katanya.

Ia melanjutkan,butuh kekompakan serta menjaga ritme kerja yang nyata di masyarakat. Makanya di bimtek didatangkan seorang motivator serta konsultan politik untuk bisa membantu dalam melaksanakan kerja nyata di masyarakat. Sehingga para kader partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 nanti bisa beradaptasi.
(msd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content