Tewasnya Pasangan Turis China di Bali Masih Misteri, Polisi Tunggu Hasil Autopsi

Kamis, 04 Mei 2023 - 12:37 WIB
Tewasnya pasangan turis asal China, Li Chiming (25) dan Cheng Jianan (22), di kamar Hotel Intercontinental, Jimbaran masih misteri. (Ist)
DENPASAR - Tewasnya pasangan turis asal China , Li Chiming (25) dan Cheng Jianan (22), di kamar Hotel Intercontinental, Jimbaran, Bali, masih misteri. Polisi masih melakukan Penyelidikan dan menunggu hasil autopsi .

"Proses autopsi dilakukan pagi ini untuk korban perempuan," kata Kepala Departemen Ilmu Kedokteran Forensik RSUP IGNG Ngoerah Sanglah Ida Bagus Putu Alit, Kamis (4/5/2023).

Korban yang dimaksud adalah Cheng Jianan (22). Jianan ditemukan di bathtub kamar 4223 Hotel Intercontinental dengan kondisi telanjang. Turis perempuan ini juga mengalami sejumlah luka di tubuhnya. Ditemukan luka jeratan di leher dan lebam di dahi korban.

Alit menjelaskan, autopsi jenazah Jianan dilakukan setelah pihak rumah sakit mendapat permintaan dari kepolisian dan persetujuan pihak keluarganya.

Autopsi dilakukan mulai pukul 09.00 WITA dan diperkirakan memakan waktu 1-1,5 jam. Setelah itu, akan ditentukan apakah masih diperlukan pemeriksaan tambahan atau tidak.

Sedangkan autopsi jenasah Li Chiming masih menunggu persetujuan pihak keluarga. "Jadi belum bisa ditentukan hari dan waktunya," imbuh Alit.

Ada luka terbuka di bagian leher kanan dan kiri Chiming. Lalu luka terbuka di kaki kiri. Dada dan lengan tangan kirinya juga melepuh.

Baca: Geger! Pasangan Turis China di Bali Tewas Tanpa Baju di Kamar Hotel.

Diberitakan sebelumnya, Chiming dan Jianan ditemukan tewas mengenaskan di Hotel Intercontinental Jimbaran, Senin (1/5/2023). Mayat kedua korban ditemukan dalam posisi terpisah.

Chiming ditemukan di lantai teras koridor hotel. Turis laki-laki ini ditemukan tanpa mengenakan pakaian dalam posisi terlentang dan berlumuran darah. Sedangkan Jianan ditemukan di bathtub kamarnya.
(nag)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content