Grobogan Gempar! 2 Pemuda Todongkan Pistol dan Senjata Tajam ke Kepala Korban

Senin, 01 Mei 2023 - 15:36 WIB
Seorang pemuda menodongkan pistol ke kepala korban di depan minimarket di Grobogan. Sedangkan pemuda lainnya menampar korban sambil memegang senjata tajam. Foto/iNews TV/Rustaman Nusantara
GROBOGAN - Aksi koboi jalanan dua pemuda tak dikenal berlangsung sebuah minimarket di Grobogan, Jawa Tengah. Seorang pelaku menodongkan pistol ke kepala korban. Sedangkan pelaku lainnya menampar korban sambil memegang senjata tajam.

Aksi sok jagoan kedua pemuda ini terekam kamera CCTV di depan mini market Desa Putatsari, Kecamatan Grobogan, Jawa Tengah.



Awalnya, terlihat seorang pemuda yang tengah berdiri di pinggir jalan dihampiri dua pelaku. Aksi koboi jalanan ini terjadi pada Jumat (28/4/2023) pukul 13.30 WIB saat suasana minimarket ramai pengunjung.

Peristiwa ini viral setelah warga mengunggah di media sosial. Terlihat jelas salah satu pelaku menodongkan pistol ke kepala korban. Sementara satu pelaku lainnya langsung menampar muka pelaku sambil menggenggam senjata tajam.



Seorang warga yang berada di lokasi langsung melerai dan menjauhkan kedua pelaku dari korban.

Warga di sekitar lokasi yang melihat kejadian tidak berani berbuat apa-apa untuk menolong korban karena melihat kedua pelaku membawa pistol dan senjata tajam.



Siti Komariyah, pelayan mini market mengakui ada keributan di luar mini market. Namun ia bersama teman-temannya tidak mengetahui pasti penyebab keributan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More