Tak Ada Biaya Membeli, Penjual Nasi Goreng Dapat Gerobak Gratis dari Perindo

Rabu, 12 April 2023 - 13:59 WIB
Mujiono, warga Jalan Kupang Gunung Timur VI/43a, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan menerima bantuan gerobak dari Partai Perindo
SURABAYA - Mujiono, warga Jalan Kupang Gunung Timur VI/43a, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan menerima bantuan gerobak dari Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo untuk DPRD Jawa Timur Dapil 1 Surabaya, Gunawan STh, Rabu (12/4/2023).

Bantuan tersebut disambut sukacita oleh Mujiono. Bantuan ini, sebagai bentuk misi perjuangan Partai Perindo yang terus hadir dan membantu masyarakat kecil. Saat penyerahan, Gunawan Sth didampingi sejumlah Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Surabaya Dapil 4 seperti Michael dan Liem Mulyono.

Menariknya, gerobak Partai Perindo ini sudah dilengkapi dengan layanan pembayaran digital Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS). QRIS sendiri dikembangkan oleh industri sistem pembayaran bersama dengan Bank Indonesia agar proses transaksi dengan QR Code dapat lebih mudah, cepat, dan terjaga keamanannya.

Mujiono yang selam ini berjualan nasi goreng mengaku senang atas bantuan gerobak tersebut. Sebelumnya, gerobak yang dia punya sudah rusak. Sayangnya, karena keterbatasan biaya, Mujiono tidak mampu membeli gerobak yang baru. “Terima Partai Perindo atas bantuan gerobaknya,” katanya.

Baca juga: Bacaleg Partai Perindo Dapil 1 Jawa Timur Serahkan Gerobak ke Penjual Cwie Mie

Dia mengaku, dalam sehari penghasilannya sekitar Rp200ribuan. Pendapatan tersebut menurun akibat pandemi beberapa waktu lalu. Mujiono berharap, dengan gerobak yang baru, penghasilannya bisa meningkat. “Apalagi gerobaknya bersih dan saya yakin pembeli akan tertarik,” katanya.

Sementara itu, Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Surabaya Dapil 4, Michael menambahkan, bantuan gerobak ini sangat membantu usaha masyarakat, terutama pengusaha kecil untuk mengembangkan usahanya. Bantuan gerobak ini juga sebagai wujud Partai Perindo hadir untuk membantu masyarakat kecil. “Partai Perindo benar-benar hadir untuk Indonesia sejahtera,” ujarnya
(msd)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content