Sambut Ramadan, Pemkab Pelalawan Gelar Tablig Akbar

Senin, 27 Maret 2023 - 16:01 WIB
Bupati Pelalawan Zukri diwakili Asbid Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Fakhrizal menghadiri tablig akbar sambut Ramadan di Masjid Agung Ulul Azmi, Senin (20/3/2023).
PANGKALAN KERINCI - Bupati Pelalawan Zukri diwakili Asisten Bidang Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Fakhrizal menghadiri tablig akbarsambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, di Masjid Agung Ulul Azmi, Senin (20/3/2023).

Tablig akbar diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh ustaz Kasrimadi, sambutan dari ketua Baznas Kabupaten Pelalawan Karmani, penyerahan zakat konsumtif bulan, lalu sambutan Bupati Pelalawan yang diwakili oleh Asisten II, dan tausiah oleh Ustaz Prof. Abdul Somad.

Fakhrizal dalam sambutan mewakili Bupati Zukri menyampaikan permintaan maaf Bupati dan Wakil Bupati serta Sekda Pelalawan Tengku Mukhlis tidak bisa hadir karena memenuhi undangan Wakil Presiden dan Menteri Desa, PDT dan Transmigrasi RI di Desa Makmur dalam kegiatan 'Hari Desa Asri Nusantara 2023'.

Dalam sambutan tersebut Fakhrizal juga menjelaskan program-program unggulan Bupati Pelalawan Zukri-Nasar untuk masyarakat Pelalawan.

Tablig akbar yang dihadiri ribuan jamaah itu mengusung tema 'Sambut Ramadhan, Bersihkan Diri dengan Zakat' serta diakhiri dengan do'a bersama.
(ars)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More