Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo Lantik Pengurus DPW Partai Perindo NTB

Sabtu, 18 Maret 2023 - 17:15 WIB
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik pengurus DPW Partai Perindo NTB, DPD Partai Perindo se-NTB, dan pengurus organisasi sayap di Mataram, Sabtu (18/3/2023). Foto/MPI
MATARAM - Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik pengurus DPW Partai Perindo Nusa Tenggara Barat (NTB), pengurus DPD Partai Perindo se-NTB, dan pengurus organisasi sayap DPW Partai Perindo NTB. Pelantikan berlangsung di Hotel Prime Park, Jalan Udayana, Mataram, Sabtu (18/3/2023).

Pelantikan berlangsung hidmat yang dihadiri ribuan dan pengurus Partai Perindo NTB. Kedatangan HT dan para pengurus serta kader disambut tarian Gendang Belek dan tarian Selat Datang.



Dalam sambutannya, HT mengapresiasi berlangsungnya pelantikan pengurus DPW Partai Perindo NTB.

"Ini acara pelantikan yang besar selain di Jakarta. Terimakasih atas sambutannya dan selamat kepala seluruh pengurus yang baru dilantik," ujar HT di hadapan kader dan pengurus Partai Perindo se- NTB.



Menurut HT, keberadaan pengurus ini bertujuan memperkuat mesin Partai Perindo untuk memenangkan Pemilu 2024. Pelantikan pengurus ini dinilai sebagai pertanda dimulainya perjuangan Partai Perindo secara maksimal.

Dia menekankan agar seluruh pengurus dan kader Partai Perindo memahami mengapa Partai Perindo hadir di tengah percaturan politik di Indonesia. Partai Perindo, kata HT, dalam programnya kental dengan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan rakyat kecil.



Program tersebut bukan sebatas pencitraan untuk menarik simpati dan empati. Tetapi, menjadi sasaran utama Partai Perindo bagaimana membangun Indonesia ke depan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More