Terkenal Licin, 3 Begal Sadis Dibekuk Jatanras Polda Sumsel saat Tidur Pulas

Jum'at, 17 Maret 2023 - 08:45 WIB
Subdit Jatanras Polda Sumsel membekuk tiga pelaku begal sadis. Ketiganya dibekuk di kediamannya masing-masing. (Ist)
PALEMBANG - Subdit Jatanras Polda Sumsel membekuk tiga pelaku begal sadis. Ketiganya dibekuk di kediamannya masing-masing di Jalan Bungaran Seberang Ulu 1 Palembang, dan Kenten Laut, Banyuasin, Sumatera Selatan.

Saat digerebek, para pelaku sedang tertidur pulas. Salah satu pelaku dikenal licin dan selalu lolos penggerebekan dan merupakan buronan begal sejak 2017.

Komplotan begal ini terkenal sadis saat beraksi. Puluhan TKP dengan modus yang sama menjadi ciri khas tindak kejahatannya menguasai motor korban. Bahkan ada salah satu korban yang meninggal dunia.

Polisi mengamankan barang bukti sebanyak lima unit sepeda motor. Ketiga pelaku begal yakni Abu Yazid alias Dadak, Basir alias Cuplis, dan Ridwan alias Duan sering beraksi di kawasan Jakabaring, Musi Dua dan Jalan Lintas Palembang-Indralaya.

"Salah satu korban kebengisan para pelaku begal ini yakni seorang ibu hingga saat ini masih belum pulih karena menderita luka saat dibegal di Jakabaring," ujar Kompol I Putu Suryawan, Kanit III Jatanras Polda Sumsel.
(nag)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More