Perindo Lampung Berikan Pembekalan Pemenangan Pemilu kepada Kadernya

Jum'at, 17 Maret 2023 - 07:49 WIB
Gelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Perindo Lampung berikan Pembekalan Pemenangan Pemilu kepada kader partai guna menyongsong Pemilu 2024 mendatang. SINDOnews/Ira
BANDAR LAMPUNG - Gelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Perindo Lampung berikan Pembekalan Pemenangan Pemilu kepada kader partai guna menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

Wakil Ketua DPW Perindo Lampung Qomaru Zaman mengatakan, ada tiga strategi yang menjadi dasar untuk meraih kemenangan dalam perhelatan Pemilu 2024.

"Pertama kekuatan pergerakan, lalu jika sudah bergerak, jangan pernah bicara soal uang. Terakhir munculkan gerakan kesantunan tanpa embel-embel," ujar Qomaru saat memberikan materi dalam pembukaan Rakorwil DPW Perindo Lampung, Kamis (16/3/2023).

Wakil Wali Kota Metro ini menambahkan, kader partai Perindo juga harus menguatkan kebersamaan internal partai untuk bisa memenangkan calon legislatif (caleg) dari Perindo.

"Jangan ribut. DPW, DPD, Caleg, kuatkan kebersamaan. We go on, Kita bersama untuk kebesaran dan kekuatan Perindo," ungkapnya.



Qomaru mengatakan, DPW Partai Perindo akan terus melakukan konsolidasi ke seluruh kabupaten kota untuk penguatan kader hingga ke tingkat paling bawah.

Dia meyakini, di Kota Bandarlampung dan kabupaten kota lainnya akan muncul orang-orang hebat yang harus melihat Partai Perindo masa depan.

"Ini kader-kader hebat loh yang hadir di Rakorwil ini. Nanti akan jadi virusnya se-Lampung. Kader-kader hebat akan muncul di berbagai kabupaten," ungkapnya.

Qomaru juga mengaku optimis, target Partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 ini akan dapat mencapai target yang ditetapkan yakni satu dapil satu kursi.
(nag)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More