Ditinggal Kabur 2 Rekannya, Begal di Lubuklinggau Ditangkap Polisi

Selasa, 14 Maret 2023 - 01:12 WIB
“Yang mana teriakan saksi membuat warga keluar rumah dan berusaha menolong serta membantu korban. Saat itu pelaku A dan D melarikan diri menggunakan motor Honda Beat warna silver milik pelaku,” katanya.

Sedangkan pelaku Herman ditinggal. Pelaku Herman kalang kabut dan memilih kabur ke belakang perumahan warga sekitar lokasi. Lalu warga yang melihat kejadian langsung menginformasikan ke Tim Macan Linggau lewat call center Whatsapp.

Mendapat informasi, Tim Macan Linggau langsung mendatangi lokasi kejadian. Tim yang dibantu warga melakukan penyisiran terhadap terduga pelaku di tiga titik yakni daerah Keputraan, Kampung Warna Warni dan Pemiri.

Selanjutnya didapati informasi tentang keberadaan tersangka Herman di Jalan Gang An Nur, Kelurahan Permiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II. Tim Macan langsung bergerak untuk dilakukan penangkapan.

Kepada Polisi, tersangka Herman mengakui telah melakukan penodongan modus pepet motor, todong pisau, rampas sepeda motor. Namun aksinya itu tak berhasil.

Selain itu tersangka juga mengaku pernah melakukan curas bersana DPO A dan D. Dan ketiga kawanan pelaku termasuk sebagai salah satu kelompok pelaku curas dan curanmor di Kota Lubuklinggau.
(don)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More