Hadiri Konsolidasi DPD di Donggala, Ini Pesan Ketua OKK DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng

Senin, 13 Maret 2023 - 17:08 WIB
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan Yusuf Lakaseng menghadiri rapat koordinasi dengan DPD Partai Perindo Donggala hingga DPC dan DPRt. Foto/iNews TV/Yusuf Lakaseng
DONGGALA - Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (OKK) Yusuf Lakaseng menghadiri rapat koordinasi dengan DPD Partai Perindo Donggala hingga DPC dan DPRt, Minggu (12/3/2023). Konsolidasi yang digelar DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah ini berlangsung di Donggala, Minggu (12/3/2023).

Pertemuan membahas strategi kemenangan di Pemilu 2024. Yusuf Lakaseng menyampaikan sejumlah kiat partainya bisa lebih kuat di Pemilu 2024.



Selain nama bakal calon legislatif, para pengurus di tingkat desa juga harus aktif.

"Di Donggala ini ada 168 desa jadi hari ini kumpul. Nanti di 2024 ada dua ujung tombak pemenangan kita, pertama pengurus ranting yang terbentuk itu. Mereka wajib setiap orang mencari 10 orang memilih Partai Perindo di TPS nanti. Kemudian senjata kedua adalah caleg-caleg yang hebat," kata Yusuf Lakaseng.



Sementara Ketua DPD Perindo Donggala, Vera Elena Larunni menjelaskan, semua pengurus hadir untuk mendengarkan arahan dari pimpinan.

Ratusan pengurus berkumpul di Gedung Diklat Bepelkes Desa Labuan, Donggala. Mereka datang untuk memberikan pemaparan strategi untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.



Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu di optimistis bakal menang di Donggala.

"Kami ingin struktur yang kuat, itu bisa jadi pemenangnya," tegasnya.
(shf)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More