Istri Pejabat Pajak Rafael Alun Berdarah Manado, Punya Resto dan Rumah Mewah

Sabtu, 25 Februari 2023 - 15:12 WIB
Istri Rafael Alun. Foto: Istimewa
MANADO - Rafael Alun, pejabat pajak pada Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan II, diduga mempunyai istri berdarah Manado, namanya Ernie Meike Torondek.

Dari hasil penelusuran di akun Instagramnya @26_emt tertulis di bio yang menunjukkan, bahwa akun tersebut milik Ernie Meike Torondek, istri dari Rafael Alun Trisambodo.

Namun sayang, sejak kasus anaknya mencuat, akun tersebut sudah diprivate dan semua postingannya sudah dihapus. Namun sebelumnya akun instagram @azazeldiablos sempat menyimpan beberapa postingannya.



Di salah satu postingan yang sempat di simpannya, terlihat Ernie mengunggah foto yang diduga berlokasi di salah satu perumahan elite di Manado dengan menambahkan caption, "Kangen Pulang Manado."

"Kapan pulang ke Rmh yang di Manado mbak 26_emt ? Oia @ditjenpajakri simak yah," tulis akun @azazeldiablos dikutip Sabtu (25/2/2023)

Ernie diketahui merupakan seorang pengusaha. Dia adalah pemilik sebuah resto di Daerah Istimewa Yogyakarta bernama Bilik Kayu Heritage.



Beredar kabar bahwa Erni juga memiliki aset tanah dan bangunan di Manado, berupa perumahan elite di kawasan Ring Road.

MNC Portal Indonesia mencoba menelusuri kebenaran kabar tersebut, namun belum membuahkan hasil karena akses masuk ke dalam perumahan tersebut sangat ketat, tidak sembarang orang bisa masuk.

Juru bicara KPK, Ipi Maryati saat dikofirmasi lewat pesan WhatsApp terkait kebenaran kabar tersebut juga belum memberikan tanggapan.
(san)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content