Pemakaman Ali Imran Diwarnai Isak Tangis

Senin, 11 Mei 2015 - 16:48 WIB
Pemakaman Ali Imran Diwarnai Isak Tangis
Pemakaman Ali Imran Diwarnai Isak Tangis
A A A
MEDAN - Isak tangis mewarnai pemakaman Ali Imran, korban meninggal dunia akibat insiden kecelakaan paramotor Medan Air Show, Minggu 10 Mei 2015. Selain dihadiri oleh keluarga, pemakaman juga dihadiri oleh TNI Angkatan Udara.

Dengan dikawal mobil TNI AU, jenazah Ali Imran, tiba di tempat pemakaman umum Muslim, Jalan Halat, Kelurahan Kota Matsum, Kecamatan Medan Area. Keluarga Ali Imran langsung membawa jenazah ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

Isak tangis keluarga mengiringi proses pemakaman Ali Imran yang tewas akibat tertimpa paramotor yang jatuh pada saat pagelaran Medan Air Show. Istri dan putri korban tak kuasa menahan air mata melihat jasad ayahnya masuk ke liang kubur.

Selain dihadiri oleh sanak saudara, beberapa orang perwira TNI AU juga terlihat mengiringi proses pemakaman. Usai dimakamkan, anggota keluarga membacakan doa-doa di depan makam Ali Imran.

Pihak keluarga berharap, pihak TNI AU dan panitia Medan Air Show yang akan memberikan beasiswa bagi ketiga anak korban tidak hanya sekedar kata-kata, tetapi juga dibuktikan.

Baca juga:
Gagal Atraksi Udara, Paramotor Jatuh Timpa Penonton
Pendidikan Anak Korban Tewas Paramotor Ditanggung hingga SMA
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7890 seconds (0.1#10.140)