Curi Pakaian, Firdaus Nyaris Dibakar Warga ‪‪

Minggu, 10 Mei 2015 - 17:01 WIB
Curi Pakaian, Firdaus...
Curi Pakaian, Firdaus Nyaris Dibakar Warga ‪‪
A A A
BATU AJI - Seorang pemuda bernama Firdaus (27) dihajar warga, lantaran tertangkap mencuri pakaian di Perumahan Mukakuning Paradise Blok D1, Batu Aji, Batam. Warga bahkan nyaris membakar Firdaus hidup-hidup.

Beruntung, nyawa Firdaus berhasil diselamatkan. Kepada polisi, dia mengaku nekat mencuri karena tidak ada uang. Dia juga mengaku baru pertama kali mencuri pakaian, karena tak sanggup mencuri pakaian.

"Saya tidak punya celana dan baju di rumah. Saya dulu pengamen dan pemulung. Sudah dua tahun di Batam jadi penganguran," kata Firdaus di Polsek Batuaji, Minggu (10/4/2015).

Ditambahkan dia, sudah dua tahun dia tak mendapatkan pekerjaan di Batam ini. Sebelumnya, dia bekerja sebagai pengamen jalanan, bahkan dia pernah sebagai pemulung karena tak ada pekerjaan.

Pria bertato di lengan kanan ini mengaku menyesali perbuatannya. Apalagi, dia harus berurusan dengan polisi setelah kedapatan mencuri pakaian warga. "Saya sangat menyesal, gara-gara nyuri baju saya masuk penjara," pungkasnya.

Terpisah, Kapolsek Batuaji Kompol Zaenal Arifin mengatakan, pelaku mencuri di Perumahan Mukakuning Paradise. Pelaku sempat dihajar massa hingga harus dibawa ke rumah sakit. Saat ini, pelaku diamankan di Polsek Batuaji.

"Iya, memang ada pencuri pakaian diamankan warga. Pelakunya sempat dihajar sampai babak belur. Sekarang pelakunya sudah di Polsek Batujai untuk diperiksa," pungkas Zaenal.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0931 seconds (0.1#10.140)