Mobil Tabrak Motor dan Warung di Tawangmangu, Dua Tewas

Jum'at, 01 Mei 2015 - 01:00 WIB
Mobil Tabrak Motor dan Warung di Tawangmangu, Dua Tewas
Mobil Tabrak Motor dan Warung di Tawangmangu, Dua Tewas
A A A
KARANGANYAR - Dua orang tewas dan empat lainnya luka berat setelah sebuah Toyota Corolla menabrak warung di depan Terminal Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (30/4/2015) pukul 18.00 WIB.

Seorang saksi mata, Muhadi, menyebutkan, Toyota Corolla semula melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Magetan menuju Solo. Sesampainya di lokasi yang merupakan jalan menurun, mobil keluar jalur dan menabrak sepeda motor dan warung.

"Dari arah timur meluncur dengan kecepatan tinggi Toyota Corolla itu. Setelah menabrak motor, mobil masih meluncur menabrak warung soto. Katanya yang naik motor suami istri," ujarnya kepada wartawan, Kamis (30/4/2015).

Sementara itu, Kapolsek Tawangmangu AKP Rianto mengatakan, dua korban tewas baru saja keluar dari warung soto. Korban adalah Sugiman dan istrinya. Mereka tak sempat menyelamatkan diri saat mobil meluncur.

Sedangkan sopir mobil Toyota Corolla diketahu bernama Yuningsih (54), warga Kecamatan Maos RT 12/8, Kabupaten Magetan. Di dalam mobil tersebut, Yuningsih bersama tiga orang lainnya.

"Empat orang termasuk Yuningsih langsung dilarikan ke Rumah Sakit Islam Kustati Solo. Dugaan sementara kecelakaan karena mobil mengalami rem blong. Saat ini masih kita lakukan olah TKP," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.4985 seconds (0.1#10.140)