Terlindas Truk, Pemotor Tewas Seketika

Kamis, 30 April 2015 - 16:39 WIB
Terlindas Truk, Pemotor Tewas Seketika
Terlindas Truk, Pemotor Tewas Seketika
A A A
DENPASAR - Kecelakaan kembali merenggut nyawa warga Bali, kali ini korbannya Nyoman Sumerti (52) asal Banjar Saba Penatih, Denpasar Timur.

Korban tewas setelah ditabrak truk dekat lampu merah simpang empat Jalan Ahmad Yani, Gatot Subroto Barat, Rabu 29 April 2015 sekitar pukul 23.00 Wita.

Nyoman Sumerti bergerak dari barat ke timur mengendarai motor DK 2624 CY. "Posisi korban mengendarai sepeda motor berada di lajur kiri," ujar Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Nyoman Nuryana, Kamis (30/04/2015).

Dari belakang melaju truk tronton DR 8850 AC dikemudikan Muzamil Hadi yang mencoba mendahului korban.

Namun karena terlalu mepet, stang motor kendaraan korban pun kena senggol hingga kendaraan oleng dan jatuh ke kanan."Korban meninggal di TKP akibat terlindas ban kiri truk," katanya.

Usai menabarak, Muzamil Hadi terus melajukan truknya. Masyarakat yang melihat ada korban kecelakaan, bergegas menghubungi polisi.

"Setelah melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi-saksi, anggota kami mendapat informasi truk yang menabrak korban ciri-cirinya menggunakan terpal putih," jelasnya.

Petugas Lalulintas Polresta Denpasar langsung berkoordinasi dengan semua jajaran dan truk dikemudikan Muzamil Hadi berhasil dihentikan petugas Patroli Jalan Raya (PJR) dekat Pura Goa Lawah, Klungkung.

"Sopir beralamat di Jalan Sudirman Gerung Mataram itu mau kabur ke Lombok tapi tertangkap di Klungkung. Dia sudah diamankan di Polresta Denpasar dan masih dimintai keterangan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6853 seconds (0.1#10.140)