Jogja Nite Run, Event untuk Pehobi Lari Malam

Senin, 27 April 2015 - 11:36 WIB
Jogja Nite Run, Event untuk Pehobi Lari Malam
Jogja Nite Run, Event untuk Pehobi Lari Malam
A A A
YOGYAKARTA - Bagi banyak orang, olahraga lari pada malam hari merupakan salah satu pilihan untuk menjaga daya tahan tubuhnya agar tetap sehat.

Sebab, ketika di pagi atau sore, mereka sudah disibukkan dengan aktivitasnya yang lain, seperti bekerja atau kuliah. Untuk memberikan fasilitas kepada mereka, di Kota Yogyakarta diadakan sebuah event bernama Jogja Nite Run 2015. Acara yang digelar pada 23 Mei mendatang tersebut diharapkan bisa diikuti lebih dari enam ribu peserta.

“Kegiatan Jogja Nite Run ini bertujuan agar masyarakat Yogyakarta dan peserta agar lebih mencintai olahraga, dengan dipadukan program CSR (corporate social responsibility),” kata Haryanto, Panitia Jogja Nite Run, Minggu (26/4). Dia berharap, kegiatan ini bisa menjadi satu trigger untuk masyarakat Yogyakarta agar mencintai olahraga dan membantu lingkungan sekitarnya.

Kegiatan tersebut didukung perusahaan sepatu Desle, membungkus acara dengan content CSR (pra-event JNR). “Dengan hanya berlari pun, Anda bisa mendapatkan kesehatan dan juga bisa menolong saudara, teman, dan lingkungan sekitar,” katanya. Untuk mengikuti acara tersebut, cara pendaftaran cukup pre sale ticket via online.

Untuk seribu pendaftar pertama bisa mengakses www.desleshoes. com dan membayar Rp200.000. “Peserta bisa memilih empat artikel sepatu yang disukai beserta varian warna dan juga ukuran sepatunya,” katanya. Peserta nantinya juga disediakan doorprize untuk yang beruntung, seperti mobil, TV, dan lainnya.

Sementara Project Director Jogja Nite Run, Eko Yuniantoro, menambahkan, kegiatan ini ditargetkan diikuti enam ribu peserta, baik dari Yogyakarta maupun daerah lain.

Ridho hidayat
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5457 seconds (0.1#10.140)