Mantan Pacar Ospi Simbolon Tidak Terlibat Pembunuhan

Minggu, 26 April 2015 - 22:24 WIB
Mantan Pacar Ospi Simbolon Tidak Terlibat Pembunuhan
Mantan Pacar Ospi Simbolon Tidak Terlibat Pembunuhan
A A A
DOLOKSANGGUL - Kepolisian Resor (Polres) Humbang Hasundutan (Humbahas) menyatakan sejauh ini yang diduga sebagai pembunuh sepasang calon pengantin Ojak Purba, dan Ospi Simbolon adalah AM, ipar korban yang ditemukan bunuh diri di Ajibata, Toba Samosir.

Kanit I Reskrim Polres Humbahas, Aiptu Rocky Sianturi mengatakan, pihak kepolisian berasumsi bahwa pelaku pembunuhan terhadap calon pasangan penganten yang dibantai di rumah calon mempelai pria adalah AM yang merupakan ipar dari Ojak Purba.

AM selama ini melarikan diri dan meninggalkan keluarganya serta sudah menjadi target. Selain itu, AM diduga melakukan pembunuhan tersebut tunggal dan tidak ditemani oleh siapun juga. (Baca juga : Polisi Duga AM Pembunuh Sepasang Calon Pengantin)

“Jadi apa yang diberitakan sosial media dan salah satu media lokal terkait keterlibatan pacar si Ospi Simbolon itu tidak benar. Dan kami membantah itu,” kata Aiptu Rocky kepada Sindonews, Minggu (26/4/2015) di Mapolres Humbahas.

Rocky memaparkan bahwa pacar korban yang selama ini disebut-sebut bermarga Lubis sangat kooperatif.

Bahkan tidak pernah menolak pemanggilan polisi. Selain itu dari pengembangan informasi pacar korban yang tinggal di daerah Binjai tersebut juga tidak mengetahui rumah dari calon suami Ospi.

“Jadi rumor dan pembahasan yang dikembangkan oleh sejumlah pihak itu tidak benar. Mantan pacar Ospi itu sangat menghargai pemeriksaan. Bahkan dia datang sendiri menggunakan sepeda motor dari Binjai ke Humbahas,” timpalnya.

Sekedar untuk diketahui, dari rumor yang berkembang disebut-sebut, Ospi Simbolon memiliki konflik dengan mantan pacarnya.

Bahkan malam sebelum keduanya dihabisi, mantan pacar Ospi disebut-sebut pernah terlibat pertengkaran dengan korban melalui pesan singkat.

“Ada memang beberapa pesan singkat yang kita temukan tetapi tidak memiliki keterkaitan dengan kematian kedua pasangan penganten tersebut. Jadi dengan ini Polres Humbahas menyatakan bahwa dugaan pelaku hanya mengarah pada AM yang ditemukan bunuh diri,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1074 seconds (0.1#10.140)