Lupa Tutup Jendela, Rumah Dimasuki Maling

Kamis, 23 April 2015 - 22:09 WIB
Lupa Tutup Jendela, Rumah Dimasuki Maling
Lupa Tutup Jendela, Rumah Dimasuki Maling
A A A
DENPASAR - Kasus pencurian kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kota Denpasar. Kali ini korbanya I Gede Novan Ariawan (26), warga Kota Denpasar, Jalan Pulau Saelus, Perum Kuruwerty.

Novan menjadi korban pencurian saat tertidur pulas di rumahnya, Rabu 22 April 2015 sekitar pukul 03.00 Wita. Akibatnya, ia mengalami kerugian mencapai Rp6 juta.

Menurut salah satu anggota kepolisian Kota Denpasar , diduga kuat pencuri masuk ke rumah korban, saat ia tertidur pulas.

"Jadi, sebelum kejadian korban baru pulang dari tempat kerja. Karena capek dan ngantuk korban pun istirahat," katanya di Denpasar, Kamis (23/04/2015).

Dikatakan, kebiasaan korban tidak menutup jendela itulah sehingga dugaan kuat pencuri beraksi lewat jendela kamar korban.

"Kawanan maling yang diduga lebih dari satu orang ini langsung masuk dan mengendap melalui jendela itu. Apesnya, korban yang tertidur pulas tersebut tidak menyadari jika kedatangan kawanan maling ini," ungkapnya.

Kemudian, korban tidak sadar saat maling mengumpulkan berbagai barang-barang berharga di dalam kamarnya yakni laptop, hardisk, HP, serta uang tunai miliknya hilang. Setelah memeriksaa barang hilang tersebut, dia (korban) langsung melaporkannya ke Polresta.

Sementara Kasubag Humas Mapolresta Denpasar AKP Sugriwo mengatakan saat ini anggotanya sudah bekerja untuk mengungkap pelaku yang diduga lebih dari satu orang tersebut."Benar sudah ada laporan tersebut. Hingga kini kita masih melakukan pengembangan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7062 seconds (0.1#10.140)