Ditantang Klub Liga Nusantara

Kamis, 23 April 2015 - 08:03 WIB
Ditantang Klub Liga Nusantara
Ditantang Klub Liga Nusantara
A A A
BANDUNG - Jelang duel melawan New Radiant dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup HAFC Cup 2015 di Stadion Nasional, Male, Maladewa, Rabu (29/4), Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memastikan anak asuhnya akan melakoni uji coba di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, besok pagi.

Lawan uji tanding yang akan dijajal Maung Bandung adalah tim asal Cirebon, Al Jabar yang berlaga di Liga Nusantara. Djanur mengatakan laga uji coba tersebut bertujuan hanya untuk memantapkan kinerja para pemainnya. Agar di laga tandang melawan New Radiant nanti, pasukannya mampu meraih poin penuh. Salah satunya di laga uji coba nanti, Djanur akan memperbaiki finishing touch para pemainnya.

Sebab selama ini Djanur menyadari penyelesaian akhir kerap menghantui skuat Maung Bandung. Seperti yang terjadi saat melakoni laga tandang ke markas Lao Toyota FC, Rabu (15/4). Atep dan kawan-kawan tak mampu menceploskan satu gol pun ke gawang tim asal Laos tersebut padahal beberapa peluang berbuah gol didapatkan. Djanur berharap di kandang New Radiant skuatnya tak lagi mengalami masalah finishing touch.

“Seperti biasa, laga uji coba nanti bertujuan hanya untuk mengevaluasi kekurangan kita di pertandinganpertandingan sebelumnya. Yang paling menonjol adalah penyelesaian akhir. Mudahmudahan, meski lawan kita dibawah level, kekurangan kita bisa teratasi sehingga saat lawan New Radiant bisa ambil poin penuh,” ujar Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, kemarin. Selain mengasah finishing touch, di laga uji coba nanti Djanur akan memberikan strategi khusus kepada para pemainnya.

“Bukan hanya penyelesaian akhir, kami akan selipkan tacticaldan beberapa strategi. Mudah-mudahan apa yang kami terapkan dapat disuguhkan di pertandingan nanti. Tentunya berharap meraih poin penuh,” pungkasnya.

Muhammad ginanjar
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7121 seconds (0.1#10.140)
pixels