SFC Terima Kepastian QNB League 2015

Rabu, 22 April 2015 - 11:02 WIB
SFC Terima Kepastian QNB League 2015
SFC Terima Kepastian QNB League 2015
A A A
PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC (SFC) mendapat kepastian kompetisi QNBLeague tetap bergulir pada 25 April, setelah masa rehat terjadi sejak 12 April lalu.

Kepastian tersebut didapatkan manajemen dari PT Liga Indonesia (Liga) via e-mail dengan nomor surat : 356/Liga/IV/2015, tentang pelaksaan kompetisi QNBLeague. “Kami baru mendapatkan instruksi dari PT Liga sore ini (kemarin) tadi, berupa e-mailmenyatakan kompetisi tetap berlangsung. Tentunya kita sangat senang sekali,” kata Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, kemarin.

Faisal menuturkan, keputusan bergulirnya kembali kompetisi tersebut berdasarkan hasil rapat Komite Eksekutif PSSI di Surabaya. Dalam isi surat tersebut, Liga meminta manajemen SFC untuk fokus kembali mempersiapkan kompetisi selanjutnya. “Artinya, kami harus mempersiapkan lagi semua perangkat pertandingan di Palembang. Baik melakukan rapat dengan pihak kepolisian agar kompetisi selanjutnya bisa digelar,” tuturnya.

Sebagai operator kompetisi, dalam suratnya Liga juga melampirkan jadwal pertandingan dari tanggal 25 April hingga 2 Mei mendatang. Yakni, laga pembuka Sabtu (25/4) Persipura versus Persija; Arema Cronus versus Pelita Bandung Raya dan Persela versus Semen Padang FC. Pada hari Minggu (26/4) dua laga mempertemukan Persegres Gu versus PSM dan Persebaya versus Persiba. Kemudian Senin, (27/4) Perseru versus Barito Putera, Selasa (28/4) libur karena ada pertandingan AFC Cup grup E Pesipura versus Warriors asal Singapura.

Dilanjutkan hari Rabu (29/4) dua laga Persegres Gresik United versus Persiba dan Arema Cronus kontra Semen Padang. Selanjutnya, Kamis (30/4) Perseru versus Persija, Jumat (1/5) libur memperingati hari Buruh. Terakhir Sabtu (2/5) Persipura vs Barito Putera. “Itu semua jadwal baru yang dirilis oleh PT Liga.

Untuk 3 Mei, itu memang sudah terjadwal. Pada hari itu yang bertanding SFC versus Persib Bandung di Palembang,” pungkasnya.

Muhammad moeslim
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5826 seconds (0.1#10.140)