Penumpang Kapal VOC Batavia Dapat Kiriman Sabu

Senin, 20 April 2015 - 04:40 WIB
Penumpang Kapal VOC Batavia Dapat Kiriman Sabu
Penumpang Kapal VOC Batavia Dapat Kiriman Sabu
A A A
ANAMBAS - Seorang penumpang Kapal Mv VOC Batavia rute Tanjungpinang-Letung-Tarempa PP dikejutkan dengan paket atas namanya yang berisi paket sabu.

"Kabarnya ada warga yang tak sengaja menemukan adanya shabu yang bertuliskan namanya. Setelah itu warga langsung lapor polisi karena mengetahui barang itu bukan miliknya," kata Kapolres Natuna AKBP Amazon, Minggu (19/4/2015).

Ditambahkan dia, dari hasil pemeriksaan beberapa saksi, paket tersebut titipan dari Tanjungpinang atas nama Firdaus. Setelah itu, barang diambil oleh Firdaus. Karena merasa bukan miliknya, dia langsung melaporkan kepada Polsek Siantan.

"Paket itu berisi lima paket sabu. Kami sudah memeriksa seluruh Anak Buah Kapal (ABK) dan kapten kapal. Mereka tidak mengetahui secara pasti pemilik barang haram itu," terangnya.

Dari hasil keterangan sejumlah ABK dan kapten kapal, diketahui pengirim barang tersebut tidak tercantum. Sehingga, dipastikan orang yang mengirimkan barang itu sudah lihai.

"Kami sudah melakukan penyelidikan lebih lanjut. Kami berharap, bisa mengungkap kasus peredaran narkoba ini. Kepada masyarakat yang mengetahui segala informasi tentang peredaran narkoba, segara lapor ke polisi," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7139 seconds (0.1#10.140)