Sepasang Calon Pengantin Tewas Ditikam

loading...
Sepasang Calon Pengantin Tewas Ditikam
Sepasang Calon Pengantin Tewas Ditikam
DOLOKSANGGUL - Sepasang calon pengantin baru, Ojak P Purba (33) dan calon istrinya Ospi Simbolon, (28) dibunuh dengan sadis di rumah calon mempelai pria.

Kedua korban warga Dolok Sanggul, Humbang Hasundutan, Sumut yang sudah memasuki pertunangan atau acara adat martupol ini ditemukan tidak bernyawa pada hari Minggu 19 April dalam rumah di Jalan Sisingamangaraja, Dolok Sanggul oleh adik korban Marzuki Purba (28).

Dari keterangan sejumlah warga di sekitar rumah korban menyebutkan bahwa malam itu suasana di lingkungan Jalan Sisingamangaraja Dolok Sanggul seperti tidak terjadi apa-apa. Bahkan tidak ada mendengar suara apapun dari rumah korban.

“Memang rumah di sekitar ini masih terbuat dari kayu, namun kami tidak ada mendengar suara apapun,” ungkap salah satu warga bermarga Sihite.



Warga menyebutkan pada pagi hari sekitar pukul 04.00 WIB warga terkejut karena mendengar adanya teriakan dan tangisan.

Setelah itu satu persatu warga berdatangan dan melihat kedua pasangan yang akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 2 Mei tersebut sudah tidak bernyawa.

“Kalau laki-laki masih sempat kita mendengar erangan kesakitan dengan nafas yang terpatah-patah. Namun calon istrinya memang sudah tidak bernyawa lagi,” papar warga lainnya.



Sementara itu pihak keluarga belum dapat diminta keterangan seputar kematian kedua korban.
Namun kedua korban saat ini sudah memasuki tahapan tingting parbopgason atau pengumuman pernikahan oleh gereja.
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top