Kapolres Instruksikan Giatkan Razia Narkoba di Jalintim

Sabtu, 18 April 2015 - 10:35 WIB
Kapolres Instruksikan Giatkan Razia Narkoba di Jalintim
Kapolres Instruksikan Giatkan Razia Narkoba di Jalintim
A A A
KAYUAGUNG - Pergantian pejabat di jajaran Polres Ogan Komering Ilir (OKI), kembali terjadi.

Kali ini tiga kepala satuan dimutasi. Mereka masing-masing Kasat Narkoba, Kasat Reskrim dan Kasat Polair. Pada serah terima jabatan yang dilangsungkan di Mapolres OKI, kemarin, Kapolres menekankan kepada Kasat Narkoba yang baru agar lebih meng inten sifkan razia di jalan lintas timur OKI. Karena kuat dugaan ba nyak pengiriman narkoba de ngan jumlah besar melalui Ja lintim.

"Sebelumnya terbukti 11,5 kg sabu dan 24.000 butir ekstasi (tertangkap). Kemudian barubaru ini ada penangkapan 1 ton ganja oleh Polres Metro Jakarta Barat dan Polres OKI. Itu ar tinya Jalintim tempat rawan untuk mengirim narkoba dengan jumlah besar," kata Kapolres OKI AKBP Erwin Rahmat, kemarin.

Dalam mengintensifkan razia, Kapolres meminta kepa da Kasat Narkoba yang baru Iptu Rio Maurice Prakarsa agar tetap berkoordinasi dengan satuan lain terutama Satlantas dan Satreskrim. “Satu lagi, peredaran narkoba di desa-desa juga harus di tuntaskan," tegas nya.

Kepada Kasat Reskrim yang baru AKP Dikri Olfandi, Kapolres berharap bisa tegas dalam menuntaskan setiap tindak kejahatan. “Lanjutkan prestasi Kasat Reskrim yang lama dan ting katkan lagi. Saya akui Kasat Reskrim yang lama hanya sebentar menjabat, tetapi banyak prestasinya. Ini harus dilan-jutkan Kasat yang baru," ujarnya.

Kasat Narkoba yang baru Iptu Rio Maurice Prakarsa, mengatakan, siap mengintensifkan razia di jalan lintas timur OKI. "Saya sebagai anggota Polri siap menjalankan perintah pimpinan,” katanya.

M rohali
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7128 seconds (0.1#10.140)