Songkran Festival Thai Suki di Arista Hotel

Kamis, 16 April 2015 - 09:14 WIB
Songkran Festival Thai...
Songkran Festival Thai Suki di Arista Hotel
A A A
PALEMBANG - Bagi pencinta kuliner dan gemar mencoba masakan khas negara lain, wajib mencoba promo yang disuguhkan oleh The Arista Hotel Palembang.

Promo Songkran Festival Thai Suki hadir di 1000 Rasa Coffe Shop. Executive Assistant Manager The Arista Hotel Palembang, Mario Adriansyah mengatakan, promo ini digelar khusus pada bulan April, yang juga bertepatan dengan Songkran Festival atau tahun baru tradisional negara Thailand yang berlangsung pada 13-15 April.

"Thai Suki memiliki keistimewaan cita rasa tersendiri. Disajikan dengan bahan-bahan segar dan berkualitas, memberikan suguhan tersendiri bagi para penikmatnya," kata Mario, kemarin. Dia menjelaskan, kuliner khas negeri Gajah Putih ini pun memiliki banyak pilihan seperti ayam, daging dan aneka seafood segar seperti cumi, udang, kakap, kepiting, kerang hijau, aneka fishcake, serta aneka panggangan dan gorengan. "Jadi ada semacam percampuran yang baik sehingga membuat menu ini terasa spesial," ujarnya.

Meski perayaan tahun baru telah lewat, namun pihaknya sengaja merilis ulang mengingat masih dalam suasana perayaan. Begitu pula dengan chef yang mengolah makanan ini sengaja didatangkan langsung dari Thailand. Tak hanya itu, konsumen juga dapat memesan makanan di luar buffet seperti aneka dimsum, salmon, ayam pandan, gindara, roasted crispy duck, tuna dan scallop.

Untuk melengkapi hidangan, juga disediakan mi, salad serta berbagai pilihan nasi seperti steamed rice, ginger rice dan fried rice. Aneka pilihan tersebut disajikan dengan pilihan kaldu antara lain kaldu ayam dan tomyam. "Untuk menambah cita rasa, anda juga dapat menambah saus khas Thailand yakni saus nampla," imbuhnya.

Sementara, Public Relations The Arista Hotel Palembang, Arum Eureka menambahkan, setelah puas dengan kelezatan Thai Suki, pengunjung juga dapat menikmati aneka dessert khas Thailand seperti ketan durian, ketan mangga, puding labu dan aneka jajanan pasar Bangkok. "Silahkan reservasi ke 0711-355000 atau website kita diwww.aristapalembang.com," pungkasnya.

Andhiko tungga alam
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9149 seconds (0.1#10.140)