Bukan Anak Punk, Korban Pembunuhan Sadis Waria

Rabu, 15 April 2015 - 10:25 WIB
Bukan Anak Punk, Korban Pembunuhan Sadis Waria
Bukan Anak Punk, Korban Pembunuhan Sadis Waria
A A A
SUBANG - Anak punk yang tewas dibunuh dengan sadis di Desa Ciasem Hilir, Kecamatan Ciasem, Subang, pada Selasa 15 April 2015, ternyata seorang waria. Hal itu terungkap dari identifikasi pihak kepolisian.

Berdasarkan data kepolisian, korban bernama Wasdi alias Abel (35), warga Kampung Kalihurip, RT 02/06, Desa Jatibaru, Kecamatan Ciasem. Sehari-hari, korban berprofesi sebagai perias pengantin, dan pemilik salon.

"Korban membuka usaha salon kecantikan di rumahnya. Dia juga menjadi perias pengantin," ujar Kapolres Subang AKBP Harry Kurniawan, kepada wartawan, kemarin.

Kini, polisi masih mendalami motif yang melatarbelakangi pembunuhan korban dan menelusuri identitas pelakunya.

"Kasus ini masih kami selidiki. Motifnya belum diketahui. Pelaku sedang kami lacak identitasnya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat segera terungkap," terangnya.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat pria tanpa identitas diduga korban pembunuhan sadis, ditemukan penggembala bebek, di areal pesawahan Dusun Babakan, RT 01/06, Desa Ciasem Hilir, Kecamatan Ciasem, Selasa 14 April 2015.

Di bagian leher korban hingga ke belakang, terdapat luka menganga akibat digorok hingga lehernya nyaris putus, dan di kepala bagian belakang terdapat luka bacok sepanjang 13 centimeter.

Penemuan mayat ini sempat menggemparkan warga setempat. Pada berita sebelumnya, korban disebut anak punk, karena memiliki potongan rambut mohawk ala anak punk. Namun, hasil identifikasi menyebutkan korban seorang waria.

Baca juga:
Anak Punk Tewas dengan Leher Nyaris Putus
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7052 seconds (0.1#10.140)