Pelajar SMP Tewas Ditabrak Truk Pasir

Senin, 13 April 2015 - 14:59 WIB
Pelajar SMP Tewas Ditabrak Truk Pasir
Pelajar SMP Tewas Ditabrak Truk Pasir
A A A
MEDAN - Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP), tewas ditabrak truk pengangkut pasir, di Jalan Sunggal, Kecamatan Medan, Sunggal. Korban terjatuh menginjak lubang saat hendak menyalip truk dari kiri.

Kedua orang tua korban yang melihat anak telah menjadi mayat di pinggir jalan, tampak menangis dan teriak histeris. Ibu korban tidak pernah menyangka, jika anaknya tewas dengan cara yang tidak wajar seperti itu.

Menurut keterangan warga, korban diketahui bernama Aji, pelajar Kelas 2 SMP, di Kota Medan. Korban merupakan warga Jalan Balam, Kecamatan Medan Sunggal.

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi kejadian, langsung mengamankan sopir truk pengangkut pasir yang menabrak dan melindas korban hingga tewas. Sopir juga sempat menjadi amukan massa, dan mengalami babak belur.

Usai melakukan pengamanan, petugas kepolisian dai unit Lalu Lintas Polresta Medan, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan meminta keterangan beberapa orang saksi mata.

Kini, jenazah korban telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Sementara sepeda motor yang dikendarai korban dibawa ke Satlantas Polresta Medan. Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas di Jalan Sunggal sempat macet total.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5154 seconds (0.1#10.140)
pixels