Dua Warga Tewas Terlindas Truk

Senin, 13 April 2015 - 15:00 WIB
Dua Warga Tewas Terlindas Truk
Dua Warga Tewas Terlindas Truk
A A A
BANGKALAN - Dua warga tewas terlindas truk di Jalan Raya Keleyen, Kecamatan Socah, Bangkalan Madura. Kedua warga berjenis kelamin pria dan wanita ini tewas dengan kondisi mengenaskan di tempat kejadian perkara (TKP), pada Senin (13/4/2015).

Hingga kini, identitas dari kedua korban belum diketahui secara pasti. Karena, petugas masih melakukan proses evakuasi di lapangan.

Serta mencari truk yang menabrak korban. Sebab, usai menabrak korban dump truk itu kabur.

Menurut salah seorang saksi mata, Fathurrosi, kecelakaan maut tersebut berawal ketika korban mengendarai motor suzuki Shogun yang berboncengan dari arah Utara ke Selatan.

Sesampai di Jalan Raya Keleyen, motor korban disenggol truk dari belakang. Akibatnya, korban terjatuh ke badan jalan. Apesnya, tubuh kedua korban terlindas truk tersebut.

"Dump truk tadi sempat berhenti, tapi ketika melihat kedua korban terkapar di jalan, lalu kabur," ungkap Fathurrosi pada wartawan ketika dikonfirmasi.

Menurutnya, warga yang mengetahui adanya kecelakaan langsung ke lokasi. Kemudian masyarakat juga menutup tubuh kedua korban dengan kain karena sudah meninggal dunia.

"Untuk korban yang laki-laki sangat mengenaskan kondisinya. Kepala pecah dan kakinya patah. Serta banyak mengeluarkan darah," paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Socah AKP Sumono mengaku, petugas kepolisian telah melakukan olah TKP. "Petugas masih menyelidiki truk yang menabrak korban," ujar Sumono.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8831 seconds (0.1#10.140)