Digigit Ular, Siswi Ini Pingsan Usai UN

Senin, 13 April 2015 - 13:10 WIB
Digigit Ular, Siswi Ini Pingsan Usai UN
Digigit Ular, Siswi Ini Pingsan Usai UN
A A A
KULONPROGO - Seorang siswi SMK 1 Pengasih Kulonprogo, Dita Purnawati terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai mengikuti Ujian Nasional (UN).

Dita mengeluh pusing serta mual sehingga badanya lemas dan akhirnya pingsan. Usut punya usut, ternyata sebelum berangkat sekolah, Dita sempat digigit ular di rumahnya.

Rekan korban Indah Nuranti mengatakan pada pagi hari dia masih sempat membangunkan korban dengan mengirim shot message service (SMS).

Usai bangun korban melaksanakan salat subuh. Ketika hendak ke kamar mandi dia menginjak ular dan kakinya digigit. Oleh keluarganya dia sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Korban sendiri selama mengikuti ujian tidak merasakan keluhan apapun. Baru ketika ujian akan berakhir dia mengeluhkan sakit mual dan pusing. Hingga akhirnya dia dilarikan ke UKS sekolah, sebelum dirujuk ke RSUD Wates.

"Tadi setelah ujian dia mengeluhkan sakit, dan tadi dibawa ke rumah sakit," jelas Indah.

Kepala SMK 1 Pengasih Tri Subandi membenarkan adan siswanya yang dilarikan ke rumah sakit karena tergigit ular. Hanya saja kejadian digigit ular di rumahnya di Ngentakrejo, Lendah.

"Karena tadi mengeluhkan sakit lagi, kita bawa ke rumah sakit," tutur Subandi.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3672 seconds (0.1#10.140)