Perampok Minimarket di Kota Makassar Ikuti UN

Senin, 13 April 2015 - 10:56 WIB
Perampok Minimarket di Kota Makassar Ikuti UN
Perampok Minimarket di Kota Makassar Ikuti UN
A A A
MAKASSAR - Seorang siswa SMK terpaksa mengikuti Ujian Nasional (UN) di kantor polisi, karena terlibat dalam kasus perampokan sejumlah mini market di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Siswa yang bernama Muhammad Renaldi Adnan, dari SMK PGRI 1 Makassar, ini tampak mengikuti ujian di salah satu ruangan reskrim Polsek Panakukang, tanpa menggunakan seragam sekolah, dan diawasi guru, serta anggota polisi.

Seorang guru dan anggota Polsek Panakukang terlihat berjaga, dan mengawasinya peserta ujian tersebut. Saat mengerjakan tugas, terlihat siswa berusia 18 tahun itu sedang serius membaca dan menjawab soal pelajaran Bahasa Indonesia.

Berdasarkan catatan kepolisian, Renaldi Adnan ditangkap karena tindak kriminal perampokan sejumlah mini market yang ada di Kota Makassar. Dia sudah ditahan sejak tiga minggu lalu, dan terancam hukuman tujuh tahun penjara.

Sama seperti ujian nasional di sekolah lain, ujian di penjara ini dimulai pada pukul 07.30 pagi. Namun, berbeda dengan siswa lainnya, Renaldi ujian di kantor polisi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7311 seconds (0.1#10.140)
pixels