Juragan Bakso di Serang Tewas Gantung Diri

Jum'at, 10 April 2015 - 18:30 WIB
Juragan Bakso di Serang Tewas Gantung Diri
Juragan Bakso di Serang Tewas Gantung Diri
A A A
SERANG - Wahyudin (45), seorang juragan bakso tewas gantung diri di rumah kontrakannya di Lingkungan Rau Barat, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, Jumat (10/4/2015).

Jasad Wahyudin pertama kali ditemukan oleh pembantunya Ida Farida yang akan membersihkan rumah. Saat itu ia melihat korban sudah terbujur kaku dengan kondisi tergantung menggunakan tali jemuran di belakang pintu kamar mandi.

"Mau bersih bersih, kaget ngeliat sudah begitu (menggantung), dengan kaki kanan berada diatas kursi," katanya.

Sebelum ditemukan tewas, Wahyudin tidak pernah mengeluh dan cerita kepada tetangga, bahkan para tetangganya kaget lantara korban dikenal orang yang baik, bergaul dengan tetangga, walaupun dia sebagai bos bakso.

"Keliatannya kemarin lagi kurang sehat, pucat banget mukanya, emang sudah empat hari enggga ke pasar buat ngeggiling daging," jelasnya

Warga kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek serang, setelah tiba, petugas langsung melakukan identifikasi dan langsung membawa jasadnya ke Rumah Sakit Kencana Kota Serang.

Sementara itu Kepala Unit Reskrim Polsek Serang AKP Bala Putra Dewa mengatakan dari hasil identifikasi tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan yang disebabkan kejahatan.

Diduga korban mengakhiri hudpnya lantara himpitan ekonomi dan sakit perut yang dideritanya tak kunjung sembuh.

"Setelah dilakukan pemeriksan oleh dokter rumah sakit, jenazah langsung kita serahkan karena pihak keluarga yang menolak untuk di autopsi," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4191 seconds (0.1#10.140)