Happy April, Golden SkinCare Beri Promo

Kamis, 09 April 2015 - 10:31 WIB
Happy April, Golden SkinCare Beri Promo
Happy April, Golden SkinCare Beri Promo
A A A
YOGYAKARTA - Memasuki April, Golden Klinik Kecantikan Pria dan Wanita kembali men ghadirkan promo menarik bertajuk “Happy April” yang berlaku mulai 1-30 April 2015.

Bagi para pelajar cukup menunjukkan kartu pelajar akan mendapatkan diskon 25% untuk paket cream (acne, whitening and balancing ), tirus pipi, dan hidung mancung. Selain itu, bagi pengguna me dia sosial, cukup dengan meregram dan merepath dengan hastag # Golden Skin Care akan mendapatkan diskon 20% all item.

Tujuan utama diadakannya promo menarik for student ini karena banyak pelajar dan mahasiswa yang belum mengetahui bahwa perawatan wajah diKlinik Kecantikan Pria dan Wanita Golden SkinCare ini bisa digunakan untuk para remaja, bukan hanya ibu-ibu atau kalangan dewasa.

“Melalui promo ini kami ingin memberitahukan pada student bahwa klinik kecantikan kami melayani berbagai permasalahan kulit di usia remaja, seperti jerawat pada masa puber di usia remaja dan mahasiswa yang kerap mengganggu penampilan. Problem kecantikan kulit seperti ini dapat ditangani dengan aman dan nyaman,” papar Direktur Golden Klinik Kecantikan Pria dan Wanita, Titin Susilowati, kemarin.

Problem kulit yang kerap dialami remaja yakni muka merah karena kulit wajah sering terpapar sinar matahari dan pemakaian cream yang salah dan keras, permasalahan kulit se perti ini dapat ditangani oleh dokter ahliestetika yang berpengalaman dan bersertifikasi. Semua produk-produk yang digunakan terdapat izin dari BPOM dan pemakaian produk diawasi oleh dokter ahli estetika.

Selain menghadirkan promo spesial April ini, perawatan yang masih ramai dilakukan konsumen adalah perawatan kantung mata, keriput dahi, keriput mata, garis senyum, dan pipi chubby. “Metode penanganan kasus untuk dagu berlipat kami meng gunakan metode Thread Lift pasien yang datang sebelumnya di foto terlebih dahulu oleh dokter untuk menentukan se be rapa besar perubahan pada lipatan dagu untuk dinaikkan agar tidak terlihat turun,” ungkapnya.

Windy anggraina
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4792 seconds (0.1#10.140)