Benda Mirip Rudal Ditemukan Nelayan Sumenep

Rabu, 08 April 2015 - 15:30 WIB
Benda Mirip Rudal Ditemukan Nelayan Sumenep
Benda Mirip Rudal Ditemukan Nelayan Sumenep
A A A
SUMENEP - Nelayan di Dusun Cangcang, Desa Lombang, Kecamatan Gili Genting, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, menemukan benda mirip rudal di pesisir pantai setempat. Benda itu mempunyai panjang sekira 1 meter dengan berat 6 kg.

Penemuan benda mirip rudal membuat warga heboh. Kemudian masyarakat berbondong-bondong datang ke lokasi untuk melihat secara langsung benda ini. Lalu nelayan menyimpan benda mirip rudal di gudang rumput laut.

Selanjutnya penemuan itu dilaporkan kepada aparat kepolisian setempat. Ini dilakukan untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan bersama. Sebab, dalam benda yang diduga rudal ada lampu berkedap-kedip.

Salah seorang nelayan, Rawidi (55) menyatakan, penemuan benda mirip rudal berawal ketika dirinya melihat sesuatu yang aneh mengambang di pesisir pantai. Benda itu ada lampunya dan berkedip. Kemudian ia bersama nelayan lain mendekati benda yang aneh.

"Saya sempat melempari benda itu dengan batu, namun tidak meledak. Hanya saja lampunya terus berkedip. Saya bersama nelayan lain secara bergotong royong membawa benda ini ke gudang biar aman," terang Rawidi kepada wartawan, Rabu (8/4/2015).

Kapolsek Gili Genting AKP Sumaryono membenarkan adanya informasi tersebut. Sebab, masyarakat sudah melaporkan pada petugas. Kini, pihaknya akan menindaklanjuti laporan yang masuk.

"Tadi ada salah seorang nelayan yang melapor pada kami. Lalu akan kami tindaklanjuti," terang Sumaryono.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1791 seconds (0.1#10.140)