Beda Pilihan Kades, Dua Warga Tewas Saling Tikam

Rabu, 08 April 2015 - 13:27 WIB
Beda Pilihan Kades,...
Beda Pilihan Kades, Dua Warga Tewas Saling Tikam
A A A
KEFAMENANU - Politik memang kejam, kata itu sepertinya cocok dialamatkan pada dua warga Taisnenis, Desa Tunbes, Kecamatan Biboki Moenleu, Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT).

Diduga beda pilihan Kepala Desa (Kades), Markus Taek (61) dan Martinus Nifu (54) memilih penyelesaian lewat cara berduel hingga keduanya tewas bersimbah darah, oleh senjata tajam jenis pisau yang mereka gunakan.

Saat ditemukan warga, dua orang itu sudah tak bernyawa dan tergelak di pinggir jalan raya, kampung Taisnenis, di Desa Tunbes.

"Saat korban dievakuasi, ditemukan barang bukti sarung pisau dan juga pisau disekitar Tempat Kejadian Perkara," Kasubaghumas Polres TTU Ipda I Ketut Suta, Rabu ( 08/04/2015).

Suta menambahkan, sesuai hasil Olah TKP, pada sekujur tubuh mereka ditemukan luka diduga akibat senjata tajam. Seperti pada korban Markus taek ususnya terburai keluar akibat sabetan benda tajam.

"Sedangkan pada tubuh Martinus Nifu terdapat luka pada dada kanan, ketiak kanan dan lengan kiri," sebutnya.

Sementara itu kabid Humas Polda NTT Agus Santosa membenarkan adanya kasus saling tusuk antara dua warga Desa Tunbes di Kabupaten TTU.

Usai peristiwa itu warga mendapati seorang di antara mereka yakni Markus Taek masih hidup, namun meski sempat diberi pertolongan tidak terselamatkan.

"Motifnya diduga dendam akibat beda pandangan politik dalam pemilihan Kades Tunbes," pungkas Agus.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7351 seconds (0.1#10.140)