Gudang PT Indomarco Terbakar

Senin, 06 April 2015 - 11:22 WIB
Gudang PT Indomarco Terbakar
Gudang PT Indomarco Terbakar
A A A
SLEMAN - Gudang milik PT Indomarco Adiprima yang berlokasi di Jalan Ringroad Barat, Sawahan, Nogotirto, Gamping, Sleman, terbakar semalam.

Hingga pukul 20.30 WIB, api yang melalap gudang produk makanan itu belum bisa dipadamkan. Kapolsek Gamping Kompol Agus Zainudin mengatakan, kebakaran itu pertama kali diketahui sekitar pukul 15.00 WIB. Waktu itu, seorang sekuriti Poniran, 50, yang berjaga di dalam pos satpam yang berada di depan gudang, mendengar suara seperti orang mengetuk pintu gerbang dari luar, tapi begitu ditengok tidak ada orang.

“Tak lama kemudian ada warga yang tinggal di selatan pagar PT Indomarco menyampaikan bahwa dari atap gudang keluar asap,” katanya saat dikonfirmasi KORAN SINDO YOGYA semalam. Dari informasi itu, petugas sekuriti mengecek dan baru diketahui gudang sudah terbakar. Karena di gudang itu banyak menyimpan produk-produk makanan, api dengan cepat merembet ke berbagai sudut gudang.

Untuk memadamkan api itu, mobil pemadam tak hanya didatangkan dari Sleman, melainkan dari gabungan pemadam Kota Yogyakarta, Bantul, dan Kulonprogo. “Sampai malam ini api belum padam,” ujarnya.

Muji barnugroho
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5781 seconds (0.1#10.140)