Pintar Internetan dengan Kartu IM3 Pinternet

Senin, 06 April 2015 - 10:58 WIB
Pintar Internetan dengan Kartu IM3 Pinternet
Pintar Internetan dengan Kartu IM3 Pinternet
A A A
PALEMBANG - Indosat kem bali menghadirkan paket IM3 yang sangat menguntungkan yaitu Kar tu Perdana IM3 Pin ternet yang memberikan lang sung gra tis internetan hingga 1 GB sebulan.

Hadirnya kartu perdana IM3 ini sebagai jawaban terhadap semakin meningkatnya kebutuhan dan aktifitas pe - langgan IM3, khususnya anak muda dalam berbagai aktifitas digital mereka baik mencari informasi, berkomunikasi dan beraktifitas di sosial media. “Indosat IM3 selalu berusaha memenuhi kebutuhan pelanggannya dengan meng ha - dir kan inovasi layanan untuk memberikan best user ex peri ence kepada pelanggan, khusus nya pengalaman akses in ternet yang lebih cepat.

Kami berharap hadirnya Kartu Per dana IM3 Pinternet, dapat men dukung kebutuhan serta meningkatkan kualitas kehi dupan mereka secara keseluru han yang didukung oleh jari ngan baru Indosat tercepat dan terluas,“ papar Division Head IM3 Brand Segment Indosat, M Andre Reinaldy di kantornya kemarin. Dengan promo kartu Perdana IM3 Pinternet ini, pelanggan mendapatkan pulsa Rp5.000 dengan masa aktif 30 hari, memberikan keuntungan berupa Langsung Gratis Internetan de ngan kuota mulai 50 MB hingga 1 GB sebulan.

Tak hanya itu, juga di berikan gratis Nelpon dan Gratis SMS yang diberikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam berkomunikasi seharihari. Informasi lengkap tentang IM3 Pinternet, dapat dilihat dengan mengunjungi website www.in dosat.com/ im3pinternet. “IM3 sebagai operator pi lihan anak muda harus dinamis dan penuh kejutan, dengan IM3 pin ternet menjawab semua kebutuhan kaum muda mulai dari Nelpon Gratis, SMS Gratis, dan In ternet Gratis,” kata Head of Area Southern Sumatera, Eric Danari.

Indosat selalu hadir dengan berbagai kelebihan dan fasilitas layanan lengkap serta terus berupaya mengembangkan dan menghadirkan promo-promo dan program menarik lainnya bagi pelanggan.

Andhiko tungga alam
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3930 seconds (0.1#10.140)