Trotoar di Depan Pasar Wates Ambles

Jum'at, 03 April 2015 - 09:41 WIB
Trotoar di Depan Pasar Wates Ambles
Trotoar di Depan Pasar Wates Ambles
A A A
KULONPROGO - Bangunan trotoar yang berada di atas saluran drainase di depan Pasar Wates ambles. Penyebabnya, ada nya kerusakan jaringan drai nase karena usianya yang sudah cukup tua.

Agar tidak ada korban, warga memasang bilah bambu di sekitar lubang yang menganga. “Sudah beberapa ha ri ini, tetapi belum juga diperbaiki,” kata Suparno, salah seorang warga yang membuka usaha di samping lokasi trotoar yang ambles. Menurutnya, dinas juga su - dah melakukan pengecekan ke lok asi. Lubang yang muncul, ukur annya cukup besar, sekitar satu setengah meter persegi.

Dari atas lubang, jelas tampak aliran air yang ada di bawahnya. Warga khawatir kejadian ini akan melebar. Karena di sisi selatan juga sudah ada trotoar yang permukaannya mulai tu run. “Dulu turun seperti itu, te rus pas ada hujan ambrol,” ka tanya.

Sementara itu Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Sukoco mengaku akan segera menindaklanjutinya. Karena lokasinya cukup vital, mereka akan segera melakukan perbaikan. “Besok kami akan cek. Kalau memang mendesak, segera kami perbaiki,” tandasnya.

Kuntadi
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4629 seconds (0.1#10.140)