Siap Pamer Kekuatan

Jum'at, 03 April 2015 - 09:30 WIB
Siap Pamer Kekuatan
Siap Pamer Kekuatan
A A A
PALEMBANG - Sriwijaya FC siap memamerkan kekuatan saat menjamu Pelita Bandung Raya (PBR) pada laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, besok malam.

Semua penggawa Laskar Wong Kitoyang dalam kondisi siap tempur, bakal memanfaatkan celah rapuh yang terjadi dalam tubuh tim The Boys are Back, julukan PBR. Karena lawan mereka hampir kehilangan separuh nyawa tim, lantaran hengkangnya sejumlah pemain kunci, yang berperan membawa PBR melaju ke semifinal musim lalu, seperti Bambang Pamungkas, hijrah ke klub lain.

Terakhir bomber andalan PBR, Ilija Spasojevic berlabuh ke Persib. Pelatih SFC Benny “Bendol” Dollo mengaku, bakal menurunkan skema tim terbaik untuk meladeni tamunya. dia juga melakukan latihan rutin untuk mencoba lagi kekuatankekuatan anak asuhnya. “Tadi pagi (kemarin) kita latihan dan kondisi Goran sangat bagus. Kita lihat nanti bagaimana melawan PBR. Tidak hanya Goran, Tibo, Ferdinand dan Wanggai mereka siap melakukan perlawanan,” ungkapnya.

Mantan arsitek Persija Jakarta ini juga tidak mempermasalahkan, SFC kick offpukul 21.00 WIB. Terlebih mereka telah mencoba pertandingan pada waktu tersebut, sebelum menghadapi pertandingan sebenarnya. “Kita sudah uji coba menghadapi Semen Padang. Ternyata tidak ada masalah, kekuatan tim justru meningkat,” tukasnya.

Saat disinggung kekuatan PBR sendiri, Bendol enggan melihat lawan perdananya bukanlah tim kerdil. Hal itu telah ditanamkan pada para pemain agar tidak mencederai semangat bertanding. “Saya beranggapan PBR tetap tim kuat seperti musim lalu. Karena saya tidak mau memengaruhi semangat bertanding anak-anak,” terangnya. Suksesor Subangkit itu menyatakan, semangat bertanding Ferdinand Sinaga dkk berada pada start yang menggebu-gebu. Target menang di setiap laga telah menjadi janji yang diberikan pemain kepadanya. “Kita tidak ingin samangat itu hilang. Jadi menilai lawan lemah, kita bisa kalah,” tutupnya.

Sementara, Manajer SFC Robert Heri menuturkan, publik sepak bola Sumsel sudah tak sabar ingin menyaksikan tim kesayangan mereka tampil pertama kali pada musim ini. Tapi tetap saja, Robert terus mengingatkan seluruh pemain untuk lebih bermain enjoydan menikmati pertandingan hingga selesai. “Semua sudah tak sabar ingin menyaksikan SFC tampil di pertandingan perdana. Tapi sekali lagi, pemain harus menjabarkan semua instruksi pelatih dan tampil enjoy,” pungkasnya.

Muhammad moeslim
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6417 seconds (0.1#10.140)
pixels