Terobos Palang KA, Pengendara Motor Terseret Kereta

Kamis, 02 April 2015 - 12:02 WIB
Terobos Palang KA, Pengendara Motor Terseret Kereta
Terobos Palang KA, Pengendara Motor Terseret Kereta
A A A
BANDUNG - Seorang pengendara motor tewas seketika setelah tertabrak kereta api dan tubuhnya terseret hingga sejauh 50 meter di pintu perlintasan kereta api Jalan Gedebage Wetan, RT 2 RW 3, Kelurahan Cisaranten Kidul, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat.

Kejadian bermula saat korban yang seorang wanita bernama Elpida Ann Sidabutar (34) menerobos pintu perlintasan kereta api dengan sepeda motor Yamaha Mio D 6518 KO miliknya sekira pukul 8.45 WIB.

"Saksi di lokasi melihat korban ini menerobos pintu perlintasan. Dan secara bersamaan lewat kereta KRD dari arah barat menuju timur," jelas Kapolsekta Gedebage Kompol Edwin Devianto saat dihubungi wartawan, Kamis (2/4/2015).

Akibatnya, korban yang merupakan warga Jalan Babakan Citeureup, RT 7 RW 10, Kelurahan Pasir Jati, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung itu langsung tertabrak kereta yang melaju cukup cepat.

"Korban sempat terseret sejauh 50 meter dari lokasi awal tertabrak dan meninggal dunia. Sementara motornya rusak parah," katanya.

Seusai kejadian, warga langsung melapor ke pihak kepolisian. Dari hasil identifikasi awal Tim Inafis Polrestabes Bandung, korban mengalami luka parah di bagian kepala sebelah kanan.

Kini, jasad korban telah dievakuasi ke Kamar Mayat RS Hasan Sadikin. Sementara, pihak kepolisian telah mendatangi alamat rumah yang tertera dalam identitas korban.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5051 seconds (0.1#10.140)