Grand Atyasa Garap Serius Paket Wedding

Rabu, 01 April 2015 - 10:04 WIB
Grand Atyasa Garap Serius Paket Wedding
Grand Atyasa Garap Serius Paket Wedding
A A A
PALEMBANG - Grand Atyasa Convention Center berkomitmen menghadirkan nuansa berkesan pada setiap gelaran pernikahan (wedding) bagi pelanggannya.

Sales Eksekutif Grand Atyasa Convention Center, Desi Astuti menjelaskan, paket perni kahan masih mendominasi pendapatan pihaknya hingga 80%. Meski sebelumnya, sempat beredar larangan bagi para PNS untuk menggelar kegiatan dan rapat di hotel, pihaknya mengaku jika ikut terkena imbasnya.

“Sangat terasa sekali. Memang kita berbeda dengan konsep hotel yang menawarkan penginapan. Tapi, banyak juga PNS yang sering menggelar rapat disini,” ujar Desi saat di temui, kemarin. Menurutnya, Grand Atyasa terus menyiasatinya dengan memberikan inovasi dan promosi paket-paket yang bisa din ikmati pelanggan. “Pastinya ada update promo dan paket yang terus kita keluarkan dengan benefit yang menarik. Itu juga langkah kita untuk bersaing dengan para kompetitor lokal di Palembang,” tegasnya.

Menurut Desi, saat ini, convention center telah mend apatkan tempat di tengah-tengah masyarakat. Begitu pula den g - an Grand Atyasa. Paket dan pro - mo yang diberikan menjadi daya pikat masyarakat untuk se makin tahu keberadaan Grand Atyasa itu sendiri. “Kita tidak hanya “menjual” gedung. Dalam setiap eventpernikahan, kita juga menyediakan wedding consultant.

Kita bantu semua keperluan pelanggan da lam mem persiapkan keper luan nya sebelum hari H digelar. Itu yang mem bedakan kita dengan kompetitor lain,” janjinya. Untuk saat ini, lanjutnya, Grand Atyasa memberikan promo paket wedding sebesar Rp48.800.000 untuk kapasitas 500 orang. Dengan budget tersebut, pelanggan mendapatkan delapan fasilitas utama dan bonus istimewa.

“Kita siapkan MC, solo keyboard, wedding singer, buku tamu, VIP Area, dekorasi (pela - min an), air mineral serta kudapan kecil. Promo ini berlaku hingga akhir tahun,” tawarnya. Sementara, Ardiansyah Nugraha, 27, salah seorang klien yang memesan paket pernikahan, menilai jika paket yang ditawarkan cukup layak dengan fasilitas yang ada. “Tempat ini (Grand Atyasa) cukup lengkap. Semuanya komplet,” kata warga Kemang Manis yang berencana menggelar pernikahan Desember mendatang.

Andhiko tungga alam
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3201 seconds (0.1#10.140)